Jumat, 04 Juli 2014

Pou





Pou, adalah app paling sukses di Google Play, dengan beberapa juta unduhan, menawari anda dengan kemampuan untuk merawat alien kecil dalam bentuk... kotoran, yang harus anda manjakan agar ia tumbuh,berkembang, dan senang.

Konsep dari permainan ini sama dengan permainan klasik tamagoci yang sangat terkenal pada awal abad ini. Bahwa, anda harus memberi makan peliharaan anda, bermain dengannya sehingga dia merasa senang, membersihkannya sehingga ia sehat, dan paling utama memberinnya perhatian yang ia butuhkan.

Saat anda melakukannya, Pou akan tumbuh dan, paling terpenting, aplikasi akan menghadiahi anda dengan berbagai macam hal yang berbeda seperti topi, pakaian, atau latar belakang untuk hewan kecil peliharaan anda...Jadi, anda selalu mempunyai insentif untuk merawatnya.

Hal terbaik mengenai Pou, bahwa dia bisa berkomunikasi dengan pengguna aplikasi yang lain. Yaitu, lewat internet anda bisa mengunjungi teman Pou anda dan menerima berbagai macam hadiah yang lain.

Pou adalah app menghibur yang sangat sukses karena satu alasan berikut ini: betapa dia membuat ketagihan. Anda tidak akan bisa berhenti untuk merawat Pou sekali anda mulai.

0 komentar:

Posting Komentar