Senin, 18 Mei 2015

Ben Ten





Ben 10 adalah serial animasi Amerika yang diciptakan oleh Man of Action (kelompok yang terdiri dari Duncan Rouleau, Joe Casey, Joe Kelly, dan Steven T. Seagle), dan diproduksi oleh Cartoon Network Studios. Seri ini adalah tentang seorang anak 10 tahun bernama Ben Tennyson yang mendapat perangkat alien menonton seperti yang disebut "Omnitrix" (omni awalan berarti semua). Melekat pada pergelangan tangannya, ini memungkinkan dia untuk berubah menjadi berbagai makhluk asing. Dia kemudian menggunakan kekuatan ini untuk melawan kejahatan dari bumi dan ruang.
Pilot episode ditayangkan pada tanggal 27 Desember 2005, sebagai bagian dari menyelinap mengintip dari Cartoon Network Sabtu pagi lineup. Episode kedua ditunjukkan sebagai khusus di Cartoon Network Jumat pada 13 Januari 2006, dan episode reguler akhir ditayangkan pada tanggal 15 April 2008.
Seri secara bertahap menjadi populer di kalangan penonton, berkembang menjadi waralaba, yang dinominasikan untuk dua Emmy Awards, memenangkan satu untuk "Prestasi Posisi individu dalam Animasi". Ben 10 digantikan oleh Ben 10: Alien Force, yang itu sendiri berhasil pada bulan April 2010 oleh Ben 10: Alien Ultimate. Sebuah seri baru yang disebut Ben 10: Omniverse perdana di September 2012.


saya juga sudah menulis kisah angrybird epic .

0 komentar:

Posting Komentar